Minggu, 07 Oktober 2012

Bisnis Online Gratis

Peluang bisnis bisa saja datang dari mana saja tak terkecuali melalui dunia online, kini beragam peluang bisa kita dapatkan baik itu yang gratis mapun yang berbayar, untuk katagori bisnis online tanpa modal(gratis) kini semakin banyak, namun meskipun sebagai bisnis online tanpa modal(gratis), kita tetap memerlukan dana bekecimpung didalamnya. Dianataranya biaya tersebut adalah biaya penggunaan jaringan internet, perlengkapan computer dll. 


Untuk bisnis online kategori tanpa modal
terdapat banyak variasinya namun kesemuanya itu diperlukan kesabaran dalam membangunnya, berikut ini beberapa katagori untuk bisnis online tanpa modal adalah sebagai berikut : 
  1. Bisnis Online tanpa modal kategori Pay Per Click atau PPC
  2. Bisnis Online tanpa modal kategori Paid To Click atau PTC, merupakan sebuah program bisnis tanpa modal yg membayar komisi pada anggotanya atas iklan yg dilihatnya.  Baru - baru ini semakin banyak bermunculan PTC baru dan mempromosikan diri akan membayar membernya dengan lebih besar dan berbagai tawaran lain yang cukup menggiurkan. Akan tetapi kita harus berhati-hati untuk memilih program PTC mana yang akan kita ikuti, karena tidak semua PTC mambayar para membernya alias SCAM, Adapun beberapa PTC yang terbukti membayar membernnya diantaranya adalah : Neobux, Clixsense, Apollo, Pehade, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  3. Bisnis Online tanpa modal kategori Paid to Review adalah program bisnis yg membayarkan komisisnya atas review yg dituliskan, kemudian ditampilkan di blog atau web Anda.
  4. Bisnis Online tanpa modal kategori  Paid To Read atau PTR
  5. Bisnis Online tanpa modal kategori  Paid To Promote
  6. Ada juga  Bisnis online tanpa modal dengan sisteem Afiliasi
  7. Dan Masih Banyak Lagi  Bisnis Online tanpa modal yang lainnya.

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes